Visi & Misi

Visi PPS Ubhara Surabaya

Pada tahun 2020 Menjadi Progam Pascasarjana Yang Dapat Menghasilkan Lulusan Dengan Kompetensi Dan Berdaya Saing Dalam Bidang Ilmu Hukum Dan Ilmu Manajemen Guna Memenuhi Harapan Masyarakat Dan POLRI

Misi PPS Ubhara Surabaya

  1. Menyelenggarakanpendidikandanpengajaranstrata 2(dua) ilmu hukum dan ilmu manajemen secaraholistik, berintegritas serta berbasis pada hasil-hasil riset dan pengembangan Iptek.
  2. Melaksanakankegiatan penelitian dalam ilmu hukum dan ilmu manajemen yang mampu menjawab permasalahan hukum pidana maupun manajemen bisnis terkini di masyarakat dan POLRI.
  3. Melakukan pengabdian terkait dengan ilmu hukum dan ilmu manajemen yang dibutuhkan masyarakat dan POLRI.

 

VISI Prodi MIH PPS Ubhara Surabaya

Pada Tahun 2030 Menjadi Prodi Magister Ilmu Hukum Yang Menghasilkan Lulusan Berkompetensi Dan Berdaya Saing Di Bidang Ilmu Hukum Guna Memenuhi Harapan Masyarakat dan Polri

 

MISI Prodi MIH PPS Ubhara Surabaya

Untuk mewujudkan visi program studi, maka misi  Prodi MIH  Ubhara, yaitu:

  1. Menyelenggarakanpendidikandanpengajaranstrata 2(dua) ilmuhukumsecaraholistik, berintegritas dan berbasis nilai kearifan lokal.
  2. Melaksanakankegiatan penelitian dalam ilmu hukum yang mampu menjawab permasalahan hukum terkini di masyarakat dan Polri.
  3. Melakukan pengabdian terkait dengan praktek ilmu hukumyang dibutuhkan masyarakat dan Polri.

VISI Prodi MM PPS Ubhara Surabaya

Pada Tahun 2020 Menjadi Prodi Studi Yang Mampu Mendayagunakan Pengetahuan Manajemen Bersinergi Dengan Masyarakat Berbasis Teknologi Informasi dan Profesionalisme serta bermoral tinggi

 

MISI Prodi MM PPS Ubhara Surabaya

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang holistik beretika untuk menghasilkan lulusan magister managemen yang mampu menguasai bidangnya secara komprehensif.
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian yang mampu mendorong kemajuan kearifan lokal dan peningkatan kualitas manajemen berbasis teknologi informasi.
  3. Mengaplikasikan pengabdian masyarakat untuk mendukung  kemajuan dan nilai tambah masyarakat di bidang manajemen.